Poligami Yuuks

Saya menikah 1996  ketika itu saya umur 27 th dan istri saya juga  berumur  23 th...

Di tahun kedua, istri mendorong saya untuk menikah lagi, sebenarnya saya sudah merasa cukup dengan 1 istri.

Tapi istri terus memaksa... dan malah mengenalkan dan melamarkan akhwat umur 21 th , status janda anak 1, ditinggal mati Suami.., akhirnya kami menikah.
Kehidupan berjalan empat tahun, kedua istri saya sepertinya berkompromi , memaksa saya untuk mencari istri untuk yang ketiga.

Saya bilang "sudah, aku beristrikan kalian berdua saja, aku merasa belum bisa adil, aku takut jika hal ini memberatkan hisabku kelak......, sudah cukup..."

Jawab mereka:
"kami ridho kok.., kami merasa abang sudah adil kok.., kami carikan madu lagi ya bang....
Mereka semakin merajuk dan memaksa sambil memberikan informasi ada janda umur 20 tahun tanpa anak".
Alhamdulillah kami menikah.....
Di tahun ke enam kehidupan poligami ini.., istri - istri dan anak - anak saya semakin akrab..., dan alhamdulillah tidak ada masalah di antara mereka.., karena setiap hari selepas sholat maghrib, mereka semua saya kumpulkan kegiatan ta'lim.., tausiyah keluarga, belajar qur'an, dan membangun komunikasi...

Suatu hari, aku di kagetkan oleh unjuk rasa... mereka.

Ketiga istri dan anak - anaku.

Mereka sepakat menuntutku untuk menikah lagi...!!.

Mencari istri yang ke empat...!!!
Masya ALLAH...
Aku bingung ya Rabb...

Saya benar - benar takut ya Rabb...
Akhirnya di tengah kebingunganku....
sayup-sayup terdengar olehku suara azan zuhur.....
aku terbangun...

Astagfirullah .......

Ohhh.... ternyata cuma mimpi .... Duhhhhh ....sayang banget yah .....

0 Response to "Poligami Yuuks"

Posting Komentar